Rangkuman PPKn K-2013 Perubahan 2016

Tentang Saya & Blog Ini

Assalamualaikum Wr. Wb.
Saya Drs. Munawar Kholil, staf pendidik dan wakil kepala madrasah bidang kurikulum di Madrasah Aliyah Negeri 1 Praya, Lombok Tengah, NTB, membina mata pelajaran PKn sejak tahun 1992 sampai sekarang.
Blog yang saya beri judul Materi PKn SMA dan MA ini saya buat pada bulan Februari tahun 2009  mengunakan hosting gratis dari blogspot.com sebagai wahana saya untuk memperdalam pemahaman saya pribadi dalam kaitannya dengan mata pelajaran yang saya ampu yaitu PKn.
Seiring dengan perjalanan waktu sampai tahun 2017 ini usia blog ini telah mencapai 8 tahun. 
Pageviews blog materi pkn ini sudah 1 juta lebih dengan total pengunjung unik lebih dari 750 ribu orang lebih.  Blog ini akan selalu update artikelnya semakain banyak dan semakin berguna untuk sahabat terutama para guru, siswa dan siswi di seluruh nusantara tercinta ini.
Terima kasih kepada semua pengunjung yang pernah memberikan saran maupun komentar sehingga blog materi pkn sma ini semakin sempurna.  Kritik selalu saya terima sepanjang untuk kemajuan blog ini dalam memenuhi harapan  para pembaca dimanapun.
Tentunya kekurangan akan selalu ada maka saya sebagai pengelola blog pendidikan ini untuk memohon maaf yang sebesar-besarnya.
Salam sukses untuk kita semua.
Wassalam,
ttd
Pengelola


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf!...Komentar harus sopan, mendidik/konstruktif, komentar yang berbau spam akan saya hapus!

Entri yang Diunggulkan

Model Pembelajaran Discovery Learning dalam Pendekatan Saintifik

Sumber Gambar : www.referensiguru.com Adapun langkah operasional dari model pembelajaran discovery learning meliputi stimulation; pro...